Selasa, 24 Oktober 2017

Tutorial untuk Mendapatkan Bibir Ombre untuk Memaksimalkan Penampilanmu

bibir ombre

Bagi kamu yang menyukai makeup ala Korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah bibir ombre. Bibir ombre merupakan salah satu metode makeup yang pernah menjadi tren di Korea Selatan. Bibir ombre menghasilkan bibir berwarna gradasi dengan pusat warna berada di tengah bibir dan sekitarnya dihiasi dengan warna yang berbeda sehingga memberikan kesan manis pada makeupmu. Jika kamu pikir susah untuk mendapatkan bibir ombre, jangan khawatir, dengan beberapa langkah di bawah ini kamu bisa dapatkan bibir ombre impianmu.

Pastikan kondisi bibir sehat

Hal pertama yang perlu diperhatikan tentu saja keadaan bibirmu. Bibir yang tidak sehat tidak akan menghasilkan hasil ombre yang maksimal. Mau tidak mau kamu harus menyehatkan bibirmu terlebih dahulu, bisa dengan menggunakan lip balm sebelum menggunakan atau dengan bahan alami seperti madu. Jangan lupa untuk sesekali men-scrub bibirmu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.

Gunakan alas makeup

Hal yang berikutnya perlu diperhatikan dalam mendapatkan bibir ombre adalah penggunaan alas makeup pada bibirmu. Kamu bisa menggunakan sedikit concealer ataupun foundation. Gunakanlah yang berbentuk cair. Untuk penggunaannya adalah mengambil sedikit foundation atau concealernya lalu ratakan ke seluruh permukaan bibir. Kamu bisa meratakannya dengan tangan atau dengan beauty sponge.

Pilihlah lipstick 1 warna terang dan 1 yang lebih gelap

Untuk pemilihan warna, sebaiknya kamu memilih satu warna yang berbeda dengan warna yang lainnya. Warna yang gelap dan terang. Bisa dipilih antara warna orange, hot pink, peach dan sebagainya. Selain lipstick, benda lain yang bisa dipakai untuk membuat ombre lips adalah lip tint.

Aplikasikan kedua lipsticknya

Jikalau kamu menggunakan lipstick, gunakanlah lipstick dengan warna yang lebih gelap di bagian dalam bibir dilanjutkan dengan warna yang lebih muda di bagian luar bibir. Setelah itu ratakan pada bagian perbatasan dari kedua warna tersebut. Kalau kamu menggunakan lip tint bisa langsung menggunakannya di bagian dalam bibir dan baurkan hingga membuat kesan gradasi.

Gunakan lip gloss

Untuk bagian akhir yang perlu digunakan adalah penggunaan lip gloss. Sebagai pemoles dari hasil lipstick ombre yang sudah jadi supaya terlihat seperti mengkilap dan shiny. Sapukan lip gloss secara merata ke bibir untuk mendapatkan hasil yang lebih halus.

Tidak susah bukan untuk mendapatkan hasil bibir ombre. Jikalau kamu masih bingung dengan lipstick apa yang bisa kamu pakai, beralihlah menggunakan lipstick dari Mirabella Cosmetics. Dengan warna yang banyak nan cantik bisa kamu pilih dan pasangkan untuk mendapatkan bibir ombre yang cantik. Semoga dengan tutorial diatas dapat membantumu dalam mendapatkan hasil lipstick ombre yang kamu idamkan.

0 komentar:

Posting Komentar