Senin, 13 Februari 2017

Desain Dan Dimensi Nissan X-Trail

Desain Dan Dimensi


Pertama kita akan membahas mengenai desain dan dimensi yang dimiliki oleh Nissan X-Trail ini. Dimana Nissan X-Trail ini memiliki desain yang cukup mewah untuk mobil jenis SUV yang satu ini, dengan desain yang sangat cocok bagi kalian yang hobi berpetualangan. Pabrikan Nissan ini juga telah menawarkan pilihan warna yakni Diamond Silver Metallic, Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black dan Smokey Grey Metallic yang dapat kalian pilih sesuai selera masing-masing. Sedangkan untuk bagian dimensinya, mobil SUV ini memiliki dimensi yang berukuran panjang 4.640 mm x lebar 1.820 mm x tinggi 1.720 mm, dimana mobil yang satu ini juga memiliki bobot seberat 1.501 kg. Dengan desain sporty dan aerodinamis pada sektor eksteriornya ini semakin membuat tampilan dari Nissan X-Trail ini menjadi lebih gagah dan menarik pastinya.

Dengan banderol harga Nissan X-Trail yang cukup mahal ini pastinya akan dihadapkan dengan beberapa desain yang menawan yang telah didesain langsung dari pakar ahli desain dari pabrikan Nissan ini, yakni dengan memiliki LED Daytime Running Lights yang terpasang pada bagian depan yang membuat mobil ini bergaya dan lebih terlihat eksotis. Ditopang dengan ban berukuran 19” dengan dipasangi velg berbahan baku aluminum alloy juga semakin membuat mobil ini sangat cocok bagi kalian yang selalu mengedepankan penampilan. Selain itu pada bagian belakang dari Nissan X-Trail ini juga telah terpasang lampu LED sebagai lampu indikator rem yang akan menambah kesan mewah pada mobil yang satu ini.

Dengan adanya sematan tersebut yang dihadirkan oleh pabrikan Nissan ini memang tak salah jika harga Nissan X-Trail ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Tak hanya desain eksterior yang mewah, akan tetapi pada desain interiornya juga didesain dengan mewah seperti dengan adanya teknologi canggih pada bagian pintu belakang yakni Hands Free (Touchless) Back Door System yang merupakan salah satu fitur keunggulan dari Nissan X-Trail ini. Teknologi tersebut juga dapat berfungsi secara otomatis ketika akan membuka pintu bagain belakang dengan cara menyentuh panel dibagian dashboard. Dan menariknya lagi, pada model Nissan X-Trail 2.5, pintu bagian tengan dapat dibuka hingga 77 derajat sehingga akan lebih mudah memasukan barang bawaan ketika bagasi bagian belakang telah penuh.

Dengan demikian, selain memiliki desain yang elegan dan juga mewah, Nissan X-Trail ini juga difasilitasi dengan beragam fitur canggih yang ada didalamnya. Hal ini tentu akan sangat sebanding dengan harga Nissan X-Trail yang ditawarkannya. Desain interior dari Nissan X-Trail ini memang meiliki ruang dalam yang cukup luas dan lega sehingga membuat suasana didalam serasa nyaman ketika melakukan perjalanan bersam keluarga kalian. Jok yang mampu menampung hingga 8 orang dengan pembagian 3 sap jok yang tentu saja menjadi salah satu kelebihan dari mobil yang satu ini, apalagi pada bagian jok kedua dapat dilipat dengan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang daat digeser kedepan hingga kalian dapat merasakan keleluasaan saat berbaring.

0 komentar:

Posting Komentar