Senin, 13 Februari 2017

Harga New Nissan X-Trail



Salah satu fitur keamanan yang cukup memuaskan dari mobil New Nissan X-Trail adalah tersediannya Dual SRS Airbag yang memungkinkan setiap pengemudi dan juga penumpang dibagian depan akan diselamatkan dengan adanya fitur ini ketika terjadi hantaman keras dibagian depan. Selain itu, dengan harga yang cukup mahal, mobil ini juga memiliki empat titik sensor parkir yang diletakkan dibagian belakang sehingga lebih aman ketika memarkirkan mobil ini di tempat yang sempit. Tak hanya itu, ada pula Seat Belt baik dibagian depan maupun belakang yang memungkinkan penumpang akan tetap nyaman ketika melewati jalanan yang berkelok-kelok.
TOP
Harga New Nissan X-Trail

  Sumber: www.camargus.com

Sobat camargus, setelah kami menulas secara lengkap sekarang saatnya untuk memberitahukan mengenai harga New Nissan X-Trail kepada para pembaca setia Camargus. Desain SUV yang keren ini dengan dukungan interior dan eksterior yang penuh dengan berbagai fitur serta dapur pacu yang tangguh mengantarkan New Nissan X-Trail menjadi salah satu mobil terbaik. New Nissan X-Trail adalah mobil SUV yang gagah dengan kapasitas tempat duduk dan bagasi yang luas sehingga nyaman untuk perjalanan jauh dan transmisi CVT yang hemat bahan bakar anda. Tentu semua factor ini saling mendukung untuk membawa New Nissan X-Trail menjadi mobil terbaik, lalu berapakah harga New Nissan X-Trail ini yang dibandrol di Indonesia?

Harga New Nissan X-Trail dibagi menjadi tiga kelas karena memang mobil SUV ini diedarkan di Indonesia dalam tiga varian yang berbeda. Unuk varian terendah di isi oleh New Nissan X-Trail 2.0 M/T dan varian yang paling mahal yaitu New Nissan X-Trail 2.5 CVT. Masing-masing varian tentunya disematkan dengan fitur-fitur yang berbeda sesuai dengan paparan bagian spesifikasi diatas. Untuk harga New Nissan X-Trail 2.0 bertransmisi manual, harganya dijual mulai nominal Rp 390 jutaan, sementara diatas tipe CVT yang dibandrol dengan harga Rp 419 jutaan sedangkan harga New Nissan X-Trail paling mahal ditempati oleh tipe 2.5 CVT yang dibandrol Rp 450 juta. Bagaimana apakah anda berminat untuk memiliki mobil ini. Jika berminat cobalah untuk melakukan test drive New Nissan X-Trail guna mengetahui kecanggihan dan stabilitasnya sehingga anda alan semakin mantap untuk memboyong mobil SUV dari Nissan terbaru. Demikian ulasan yang bisa kami sampaikan samoai jumpa, SALAM OTOMOTIF !!!

0 komentar:

Posting Komentar