Rabu, 08 Februari 2017

New X-Trail, New Hope

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik – Nissan Motors Company adalah salah satu produsen mobil asal jepang yang sangat terkemuka di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Nissan dulunya dipasarkan dengan merek Datsun sampai tahun 1983 dan Datsun sendiri adalah merk yang sangat me-legenda dan banyak diminati oleh masyarakat pada masanya.


Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty TerbaikNissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan sendiri sejak awal memulai bisnisnya di Indonesia sudah mengenal dan mengerti mobil jenis apa saja yang diminati oleh konsumen di Indonesia. Bahkan, sampai saat ini Nissan masih tetap memegang teguh prinsip ini di tambah dengan berbagai inovasi modern sehingga semakin lama semakin banyak keluarga di Indonesia yang menjadikan Nissan sebagai mobil keluarga pilihan mereka.

Sebagaimana yang kita ketahui, pabrikan mobil asal Jepang ini pada tahun 1999 menjalin aliansi dengan pabrikan mobil kenamaan asal Perancis – Renault. Kerjasama ini semakin memperkokoh brand Nissan motors di seluruh dunia. Dibawah aliansi ini Nissan Motors menawarkan empat brand utama yang menjadi andalan mereka : Nissan, Infiniti, Nismo, dan Datsun.

Beberapa brand yang di tawarkan Nissan Motors kepada konsumen Indonesia, antara lain Nissan, Datsun dan Infiniti. Untuk memperkokoh brand Nissan di Asia tenggara khususnya Indonesia, Nissan memperkenalkan generasi terbaru mobil Datsun, mobil Infiniti  dan yang paling gres adalah Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik untuk keluarga Indonesia.

Nissan X-Trail adalah mobil SUV tangguh dan sporty yang memiliki teknologi mesin hibrid. Mesin hibrid yang digunakan pada Nissan X-Trail mengadaptasi teknologi terbaru yang memungkinkan mesin bisa memberikan kinerja maksimal dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit dan efisien.

Ditambah lagi dengan design interior yang nyaman, design eksterior yang menawan dan sporty, sistem keamanan yang canggih, sistem suspensi dan teknologi mesin kekinian menjadikan Nissan X-Trail sebagai mobil SUV terbaik di kelasnya.

SUV Nissan X-trail hybrid sendiri di perkenalkan ke publik pada Agustus 2015 dan baru di luncurkan secara resmi ke pasar Indonesia pada November 2015. Kehadirannya banyak menyita perhatian konsumen dan pecinta otomotif di Indonesia untuk segera melakukan test-drive mobil dengan teknologi teranyar ini.

Mesin hibrid yang dibenamkan kedalam Nissan X-Trail membuat mobil ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang ingin memiliki mobil sporty dan garang dari segi performa, namun ingin tetap irit dari segi konsumsi bahan bakar.

Sampai saat ini belum ada mobil SUV yang menggunakan sistem hibrid pada mesin mobilnya selain Nissan X-Trail. Inovasi implementasi mesin hibrid pada Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik ini bisa memberikan solusi untuk anda yang ingin berhemat BBM.

Selain hemat BBM, teknologi mesin hibrid pada SUV Nissan X-Trail juga memiliki emisi gas yang lebih sedikit. Hal ini menjadikan Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik ini menjadi lebih ramah lingkungan jika di bandingkan dengan mobil sejenis.

0 komentar:

Posting Komentar