Rabu, 08 Februari 2017

Desain Mobil SUV Nissan X-Trail

All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini memantau secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT) – dari web Nissan.


Penampakan Nissan X-trail sangat gagah dan elegan. Bila Anda mencoba masuk kedalamnya, maka akan tampak interior yang stylish serta modern dengan fitur-fitur canggih tentunya. Yuk kita bahas Interior dari Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman.

Kursi baris ke-dua dengan kualitas premium dan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses, kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur. Cukup jelas kan, bahwa mobil Nissan X-Trail ini memang dibuat dengan inovasi canggih yang mengedepankan kenyamanan serta ketangguhan yang akan bersama Anda berpetualang kemana saja.
HANDS FREE (TOUCHLESS) BACK DOOR SYSTEM

Pintu bagasi All New Nissan X-Trail dilengkapi fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

Dapur Pacu/Mesin

Daru sisi dapur pacu atau mesin Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman ini menggunakan mesin MR20DE dan QR25DE dengan kubikasi 2500 cc. Tetapi  pada beberapa tipe seperti Nissan x-trail  tipe QR ditambahkan inovasi seperti penerapan resonator udara yang lebih besar dekat throttle body serta kisi pendingin pada engine mounting. Nissan X-trail ini tergolong mobil SUV irit yang ada di Indonesia salah satu alasannya karena Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman menggunakan transmisi CVT.

Harga Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

Sekarang kita bahas, berapa harga mobil SUV paling keren ini sebenarnya? Harga Nissan X-Trail ini diangka 395.000.000 rupiah. Bagaimana, Anda tertarik memiliki mobil SUV yang nyaman dan keren ini?

Tipe Nissan Xtrail lainnya yaitu mobil  SUV jenis Nissan Xtremer. Berikut penampakan dari Nissan X-Tremer.

0 komentar:

Posting Komentar