Rabu, 08 Februari 2017

Harga SUV Nissan X-Trail Terbaru

Harga Nissan X-Trail yang ditawarkan tidak terlalu mahal oleh sebab itu apabila Anda tidak sanggup membeli mobil SUV terbaik merek Nissan, maka inilah harga nissan X-Trail terbaru antara 385 juta sampai 413 juta sedangkan harga nissan X-Trail bekas antara 130 juta sampai 250 juta. Oleh karenanya kalau anda tidak mampu beli kontan, kredit mobil bekas Nissan tidak masalah.


Harga Nissan X-Trail yang ditawarkan memang sangat mahal terutama bagi orang yang duitnnya pas-pasan seperti saya. Dan seperti kita ketahui seri X-Trail terbagi dalam tiga varian yakni X Trail 2.0 MT, X Trail 2.0 CVT, dan X Trail 2.5 CVT yang mana semua seri tersebut juga dapat menjadi mobil keluarga yang sangat cocok karena memiliki desain interior yang super keren. Nah penasaran bagamana spesifikasi dan berapa harga X-Trail Terbaru ? mari kita simak ulasanya bersama-sama di bawah ini

Tak hanya sampai disitus saja, dengan diberikannya harga cukup mahal maka kendaraan ini dilengkapi teknologi canggih pada pintu belakang bernama Hands Free (Touchless) Back Door System pun menjadi sebuah keunggulan utama dari mobil ini, dimana teknologi ini memungkinan pintu secara otomatis akan terbuka hanya dengan menyentuh panel di dashboard
5. Spesifikasi

    Mobil ini menawarkan desain yang sangat mewah sehingga sangat cocok bagi anda yang memiliki jiwa petualang tangguh dengan 5 pilihan warna yakni Diaomond Silver Metallic, Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black dan Smokey Grey Metallic
    Dimensi panjang 4640 mm, lebar 1820 mm, dan tingginya 1720 mm sehingga membuat bobot mobil ini mencapai 1501 kg. Memiliki lekuk tubuh aerodinamin pada desain eksteriornya membuatnya semakin terlihat sungguh menawan.
    Spesifikasi kendaraan tangguh ini Memiliki desain body yang sangat elegan serta memiliki kemampuan menampung lebih dari 5 orang penumpang tentu saja membuat mobil yang satu ini memiliki penunjang kenyamanan yang cukup apik karena kedua versi kendaraan paling tangguh dan aman yang terbaik ini sama-sama di lengkapi dengan spesifikasi menggunakan suspensi yang mumpuni.
    Salah satu fitur spesifikasi keamanan yang cukup memuaskan dari mobil suv paling kokoh dan aman yang satu ini adalah tersedianya Dual SRS Airbag yang memungkinkan setiap pengemudi dan juga penumpang di bagian depan akan diselamatkan dengan adanya fitur ini ketika terjadi hantaman keras di bagian depan.

Kesimpulan

Dengan menyimak ulasan diatas, jadi NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN pasti salah satu kendaraan yang terbaik dan kuat, apalagi dengan diberikannya sejumlah teknologi canggih yang ada di industri otomotif saat ini membuat mobil ini terlihat lebih canggih. Namun dengan diberikannya beragam teknologi yang cukup canggih tersebut, membuat harga mobil yang tangguh ini sangat ideal.

0 komentar:

Posting Komentar